Konsultasi Legal Properti

Kompleksitas legal dalam membeli properti di Indonesia cenderung membingungkan bagi banyak orang. Dengan begitu banyak informasi yang beredar di internet, wajar saja jika semakin banyak orang yang mempercayakan Lets Move Group untuk konsultasi legal properti.

Tentang Layanan Legal Lets Move Group

Sejak 2016, Lets Move Group telah membantu orang-orang membeli, menjual, dan menyewa properti. Kami diakui sebagai agen paling terpercaya di Indonesia berkat nilai-nilai etis yang kami pegang teguh. Nilai-nilai tersebut telah berkontribusi dalam menjadikan Indonesia tempat yang lebih aman untuk jual beli properti.

Didirikan oleh Gary Joy, seorang ekspatriat asal Inggris, Gary merupakan ekspatriat pertama di Indonesia yang membangun agen real estate di Jakarta dengan dedikasi tinggi untuk membantu para ekspatriat dan menghindari “harga khusus orang asing”.

Seiring reputasi Lets Move Group sebagai agen paling terkenal di Indonesia meningkat, begitu pula layanan kami. Kini, secara kolektif kami menawarkan daftar layanan terlengkap untuk ekspatriat di Indonesia.

Jika Anda berencana membeli properti di Indonesia, pastikan Anda berkonsultasi dengan kami terlebih dahulu. Kami siap mendampingi Anda melewati segala kerumitan legal yang mungkin Anda hadapi.

Kami menawarkan berbagai layanan, yang paling populer di antaranya adalah pendirian entitas bisnis, konsultasi pajak, uji tuntas properti, serta bantuan dalam negosiasi dan pembuatan kontrak properti.

Mengapa Memilih Lets Move Group untuk Kebutuhan Legal Anda

Layanan Kami

Akta Waris sangat berguna untuk mengamankan kepemilikan aset bagi orang asing yang ingin memiliki properti di Indonesia.

Perjanjian Pranikah dan Pascanikah adalah kontrak hukum yang dibuat oleh pasangan sebelum dan selama pernikahan, yang mengatur pembagian harta dan kewajiban.

Penawaran Pendirian Badan Hukum kami dirancang khusus untuk memudahkan investor asing dalam kepemilikan properti sambil memastikan kepatuhan terhadap peraturan pertanahan Indonesia.

Due Diligence melibatkan pemeriksaan dan verifikasi menyeluruh terhadap dokumen properti, kepemilikan, dan kepatuhan hukum untuk memastikan transaksi properti yang aman dan sah.

Jasa Notaris di Indonesia membantu Anda memperoleh legalitas dokumen properti secara hukum. Menjamin penanganan urusan administrasi hukum yang lancar dan efisien di Indonesia.

Layanan Perpanjangan & Pembaharuan Sertifikat kami dirancang untuk memudahkan Anda memenuhi persyaratan perizinan dan memastikan kepemilikan properti yang aman.

Tentang Layanan Keuangan LMG

Pionir kepemilikan properti di Indonesia dengan Layanan KPR pertama!

Lets Move Group dengan bangga menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan konsultasi KPR dan memberikan Anda saran objektif dan komprehensif dari seluruh pasar.

Dengan menggunakan Lets Move Group untuk mendapatkan KPR, Anda tidak hanya mendapatkan pendampingan ahli dan gambaran menyeluruh tentang berbagai produk KPR, tetapi Anda juga berpeluang menghemat jutaan rupiah dalam pembayaran dengan memilih opsi pembiayaan properti yang hemat biaya. Plus, yang terbaik, konsultasi kami gratis! Kami dibayar oleh bank atas kepercayaan pelanggan.

Tahukah Anda, beberapa bank di Indonesia kini menawarkan KPR untuk ekspatriat! Artinya, siapa pun kini bisa memiliki properti di Indonesia. Untuk memulai, cukup pesan konsultasi menggunakan formulir kontak.

Kunjungi halaman Pembiayaan Properti kami untuk mengetahui lebih lanjut!

Kalkulator KPR

Gunakan Kalkulator KPR kami untuk mengetahui perkiraan biaya rumah impian Anda.

Calculator Mortgage Vertical

IDR
IDR
%
10Tahun
1Tahun30Tahun

%

IDR

Pertanyaan Umum

Kami mencakup berbagai layanan termasuk menyusun semua dokumen legal untuk membeli dan menyewa properti, memperpanjang sertifikat dan membantu ekspatriat mengurus dokumen legal untuk dapat memiliki properti di Indonesia.

Lakukan due diligence yang menyeluruh, termasuk:

Verifikasi kepemilikan tanah Pengecekan status hukum dan sertifikat properti Riwayat keuangan penjual Menggunakan jasa konsultan hukum properti terpercaya akan menghemat tenaga dan waktu dalam menavigasi proses yang panjang.

Risikonya banyak, seperti: Memiliki properti dengan kepemilikan yang tidak jelas Terlibat sengketa yang bisa dihindari Melanggar peraturan setempat, yang dapat mengakibatkan kerugian finansial dan masalah hukum.

Kami tidak mengenakan biaya untuk konsultasi KPR atau pembiayaan properti. Tujuan utama kami adalah membantu klien mendapatkan properti impian mereka di Indonesia tanpa hambatan.

Tidak ada jangka waktu pasti, namun umumnya, proses legalisasi properti memakan waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan.

Kehadiran semua pihak yang terlibat biasanya diperlukan selama proses legalisasi properti. Namun, dalam beberapa kasus tertentu, seperti ketika salah satu pihak tidak dapat hadir secara fisik, Surat Kuasa dapat digunakan untuk mewakilkan mereka.

Dapaktan panduan professional tentang properti di Indonesia. Ikuti The Lets move Group Mailing List sekarang!

Dapatkan Konsultasi Gratis Sekarang!

Berita Terbaru

Memiliki apartemen merupakan salah satu pilihan hunian yang populer di masa kini. Namun, sebelum membeli apartemen, penting untuk memahami perbedaan antara Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) dan Sertifikat Kepemilikan Bangunan Gedung (SKGB). SHMSRS adalah bukti kepemilikan atas unit apartemen, yang merupakan bagian dari sebuah bangunan bertingkat. Sertifikat ini memberikan hak penuh kepada […]

Bagi banyak orang Indonesia, memiliki properti merupakan salah satu investasi penting dalam hidup. Baik itu rumah tinggal, apartemen, ataupun tanah, properti dapat menjadi sumber keamanan finansial dan stabilitas di masa depan. Namun, di balik kebahagiaan memiliki properti, seringkali aspek penting dalam kepemilikan properti terabaikan, yaitu persiapan untuk masa depan, terutama dalam hal warisan. Membuat akta […]

Menemukan hunian yang ideal di Jakarta Selatan, kawasan metropolitan yang dinamis dan penuh pesona, bisa menjadi sebuah petualangan. Bagi yang belum siap berkomitmen jangka panjang, memiliki mobilitas tinggi, atau ingin mencoba tinggal di berbagai lokasi lebih baik menyewa properti di Jakarta daripada membeli. Menyewa menawarkan fleksibilitas dan kemudahan, memungkinkan anda pindah tempat tinggal dengan mudah […]

Membeli properti di Indonesia dengan PT PMA, apakah bisa? PMA, atau Penanaman Modal Asing adalah bentuk entitas legal yang dapat digunakan oleh investor asing untuk memiliki perusahaan di Indonesia. Selain fungsi korporasi tersebut, PT PMA disebut juga sebagai cara paling aman bagi orang asing untuk memiliki properti di Indonesia. PT PMA memungkinkan perusahaan asing untuk […]

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) merupakan solusi finansial bagi individu yang ingin memiliki rumah tanpa harus mengeluarkan seluruh dana sekaligus. KPR umumnya menggunakan aset pribadi sebagai jaminan, namun, bolehkah menjaminkan aset perusahaan untuk KPR? Jawabannya, ya, KPR dengan jaminan aset perusahaan dimungkinkan. Namun, terdapat beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti jenis entitas legal perusahaan dan ketentuan […]

Industri properti di Indonesia digadang menjadi salah satu investasi paling stabil sejak 2021. Industri properti merupakan salah satu leading sektor yang menggerakan perekonomian Indonesia dengan realisasi investasi industri properti yang mampu menduduki peringkat ke 4 terbesar melalui kontribusi sektor properti terhadap PDB Indonesia sebesar 14-16% setiap tahunnya. Oleh karenanya, memiliki properti di Indonesia baik untuk […]

Primary Property

Interest Rate

Floating Rate

Primary Mortage

Rate information

Interest rate is 4.7% fixed for the first 3 years, after that, the rate will move to a floating rate (currently 11%)

Requirements

  • Permanent employee/self-employed for at least 1 year in the same company/total 2 years of work
  • Professional/Businessman working for at least 2 years in the same field
  • At least 18 years old or married

General Personal Requirements

  • Photocopy of husband’s / wife’s ID card (if married)
  • Photocopy of Family Card
  • Copy of Marriage Certificate (if married)
  • Photocopy of Tax ID Number of Applicant
  • Salary Slip / Certificate of Income for the last 1 month original
  • Photocopy of 3 months bank statements
  • Developer’s House Booking Letter / Broker’s Cover Letter

*Disclaimer